5 Jajanan Gorengan Hits yang Lagi Ngetrend Saat Ini
Berita

5 Jajanan Gorengan Hits yang Lagi Ngetrend Saat Ini

Apr 03, 2018 No Comment

Jajanan Gorengan

Siapa, sih, yang tidak suka gorengan? Gorengan bukan hal yang asing lagi bagi orang Indonesia, bahkan bisa dikatakan jajanan gorengan adalah cemilan sehari-hari karena sangat mudah ditemui di tepi-tepi jalan, di mana pun dan kapan pun. Harganya pun sangat terjangkau dengan rasa yang tidak kalah enak dengan kudapan lainnya.

Berbagai inovasi di dunia kuliner khususnya gorengan juga semakin bermunculan. Kali ini, PasarPolis Indonesia akan memberikan informasi mengenai lima gorengan kekinian yang wajib kamu cicipi di tahun ini.

Banana Nugget

Banana Nugget

Sudah tau, kan, dengan olahan pisang yang sedang nge-hits satu ini? Jajanan gorengan satu ini telah menjadi cemilan favorit, dibuktikan dengan semakin banyak toko-toko kue yang menjual Banana Nugget. Dan rata rata harga dari banana nugget yang ada, gak bikin kantong jebol. Cobain yuk!?

 

Baca Juga:

Tips Makanan yang Cocok Untuk Ibu Hamil

5 Tempat Wisata yang Perlu Dikunjungi Sekali Seumur Hidup

 

 

Martabak Mozarella

Martabak Mozzarella

Bisa di bilang jajanan martabak dengan varian keju Mozarella memang lagi ngetrend belakangan. Memang jajanan gorengan makanan yang satu ini pasti sudah punya tempat tersendiri di hati para pecinta kuliner. Dengan harga berkisar antara 20.000 sampai 110.000 tergantung isian seperti  daging atau telur, kalian bisa menikmati berbagai menu martabak yang wajib sekali untuk dicoba dan menggiurkan.

Cumi Goreng Tepung Giant Squid

Cumi Goreng Tepung

Seafood lovers pasti sudah kenal dengan jajanan gorengan ala street food satu ini. Snack olahan cumi-cumi ini bisa jadi pilihan kalian di kala bosan dengan pilihan cemilan yang biasanya. Daging cumi yang juicy di dalam, dibalut dengan tekstur garingnya tepung yang diberi taburan bumbu yang gurih pedas, dijamin sukses menambah selera makan kalian. Kalian bisa coba menu Giant Squid dengan tambahan extra cheese, level kepedasan pun bisa pilih sendiri mulai dari mild, hottie dan extreme hot. Jadi laper kan…

Bola Ubi Kopong

Bola Ubi Kopong

Siapa yang belum tau cemilan satu ini? Jajanan gorengan yang lagi happening ini adalah jajanan khas bandung yang cocok banget dimakan di saat cuaca lagi dingin-dinginnya. Cocok untuk dimakan bersama atau kalau lagi pelit, dimakan sendiri pun juga boleh karena rasanya yang memang enak. Olahan ubi yang berbentuk bulat ini tekstur yang renyah dan garing saat digigit, tapi jangan kaget karena memang dalamnya kopong alias kosong, meskipun kosong tetap manis dan kenyalnya jajanan gorengan ini tidak akan mengecewakan. Memang tidak semuanya kosong, kalian bisa pilih bola ubi dengan isi gula merah didalamnya, jadi begitu digigit gula merah yang sedap akan lumer di lidah. Hmmm yummyyy!

Gorengan Sempol

Sempol

Nah kalo ini, untuk kalian yang berdomisili di Jawa Timur pasti sudah familiar dengan jajanan goreng yang baru-baru ini terkenal. Namanya sempol, yaitu olahan ayam yang dililitkan pada batang bambu seperti tusuk sate tapi dengan ukuran tiga kali lebih besar dan panjang, dikukus setengah matang. Sempol setengah matang inilah yang dijajakan dan akan digoreng lagi sampai matang setelah dicelupkan terlebih dahulu kedalam kocokan telur. Sempol dengan balutan telur ini lebih mantap dinikmati bersama saus sambal atau saus kacang. Sempol ini bisa sangat mudah kalian temukan di daerah Surabaya dan Malang.

You Might Also Like

Memaknai Sejarah Hari Ibu dengan Ide Seru Ini

Trik Cara Mengerjakan Psikotes Mudah dan Lancar

Behind the Brand: Citilink

Simak Keberuntungan Anda dengan Ramalan Shio 2017

Perbandingan Handphone Oppo F7 dan Vivo V9

Behind the Brand: Aplikasi dengan User Interface terbaik 2018 GO-JEK

Bagaimana membedakan berita hoax atau yang asli

Ide Kado Natal yang Unik Ini Harus Anda Coba!

Peringatan Hari Hepatitis Sedunia, Kenali dan Cegah Penyakitnya

Simak apa saja asuransi khusus perempuan modern masa kini

Memperingati Hari Pahlawan, Kenali Makna Dan Sejarahnya

Berencana Menikah? Lakukan 5 Perencanaan Keuangan Ini

Hari Guru Nasional, Mari Ikut Menyemarakkan Peringatannya

Tidak Perlu Ke Jepang Lihat Sakura, 5 Tempat Sakura Ini Ada di Indonesia Loh

Apakah eCommerce Tepat Dalam Menjual Asuransi?

Harbolnas, Hari Terbaik Untuk Belanja Online

7 Tradisi Unik Hari Raya Imlek di Indonesia

Diskon Harbolnas 2017 Produk Asuransi di Pasarpolis

Mengapa Hari Musik Nasional jatuh pada tanggal 9 Maret?

Banjir yang Selalu Menghantui Jakarta: Tiga Hal yang Harus Kamu Ketahui

Temukan Arti Kemerdekaan Sesungguhnya di Sini!

Asal Usul Hari Guru Nasional di Indonesia

Tips Merayakan Tahun Baru Agar Tidak Hanya di Rumah

Mengenal Insurtech Secara Mudah dan Kelebihannya

Sejarah Tahun Baru Imlek

PasarPolis.com Gandeng Broker dalam Pengembangan Bisnis Asuransi Digital