5 Rekomendasi Wisata Luar Negeri di Bulan Juli
Perjalanan

5 Rekomendasi Wisata Luar Negeri di Bulan Juli

Jul 13, 2017 No Comment

Bagi Anda yang sudah berkeluarga, bulan Juli memang waktu terbaik untuk belribur, karena Anda bisa mengajak anak-anak untuk ke berbagai tempat wisata yang mereka inginkan. Biasanya anak sekolah memiliki waktu libur panjang 2 minggu hingga 1 bulan lamanya di bulan Juli. Berencana liburan ke luar negeri? Inilah saat yang tepat! Rekomendasi wisata luar negeri sangat diperlukan. Hitung-hitung sebagai refreshing dan menambah pengalaman baru anak selama 10 hari lebih, Anda bisa melakukan perjalanan keliling Eropa dengan mengunjungi lokasi indah dan eksotis.

Berikut lokasi yang termasuk rekomendasi wisata luar negeri di bulan Juli:

1. London, Inggris

Rekomendasi wisata luar negeri di bulan Juli yang pertama adalah London, Inggris. Pesona kota London yang elegan serta penuh sejarah membuat hampir semua orang bermimpi untuk mengunjunginya. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyambangi landmark khas kota London seperti Tower Bridge, London Eye, Big Ben, atau Buckingham Palace untuk mengabadikan momen Anda bersama keluarga. Ingin mencicipi fish and chips dengan citarasa terbaik? Harrods adalah jawabannya. Penggemar tokoh detektif Sherlock Holmes juga wajib datang ke museumnya yang ada di pusat kota London!

2. Salzburg, Austria

Salzburg adalah salah satu tujuan utama pada musim panas. Ada berbagai perhelatan seni yang dapat Anda saksikan di sana, contohnya Salzburg Festival.  Salzburg Festival merupakan festival musik dan drama yang diselenggarakan mulai tanggal 18 Juli sampai 30 Agustus di tempat kelahiran Mozart yang kaya akan budaya ini. Selain itu, ada pula World Body Painting yang bisa Anda lihat secara langsung di kota Portschach. Seperti namanya, festival ini menyuguhkan karya seni lukis penuh keativitas dengan tubuh manusia sebagai medianya.

3. Amsterdam, Belanda

Rekomendasi wisata luar negeri di bulan Juli selanjutnya adalah Amsterdam. Terkenal dengan bangunan artistik, kincir angin, dan bunga tulipnya, Belanda adalah destinasi Eropa yang cukup populer bagi turis Indonesia. Untuk memulai perjalanan, Anda bisa terbang ke Amsterdam dan mengunjungi Dam Square, Anne Frank House, Van Gogh Museum, De Gooyer Windmill, Rijksmuseum, dan lain-lain. Jika ingin berbelanja, Anda bisa ke factory outlet di daerah Roermond dengan ratusan tenant dari brand ternama dunia berharga miring.

4. Paris, Perancis

Anak-anak Anda pasti akan sangat senang jika dibawa ke negara yang populer dengan Menara Eiffel yang terbuat dari 18.083 rangkaian besi ini. Apalagi semenjak ada Disneyland terbesar di Eropa! Bagi banyak orang, liburan ke Eropa tanpa ke Perancis itu terdengar kurang lengkap. Beribukota di Paris, Anda bisa mengunjungi banyak tempat menarik yang sayang untuk dilewatkan seperti The Louvre Museum, Arc de Triomphe, Notre Dame de Paris, Montmarte, istana Versailles, atau Champ de Mars. Paris pun merupakan surga belanja bagi penggemar barang bermerek seperti Dior, Chanel, dan merek lainnya

5. Verona, Italia

Mungkin banyak yang belum tahu kalau kota ini merupakan saksi sejarah kisah cinta Romeo dan Juliet ratusan tahun silam. Untuk itu, tak ada salahnya menambahkan Verona sebagai salah satu dalam rekomendasi wisata luar negeri di bulan Juli yang juga wajib untuk Anda kunjungi bersama keluarga di Italia. Mulai lah tur dari lokasi utama pembuatan film ini yaitu Casa di Giulietta, yang secara historis merupakan tempat tinggal Juliet. Kabar baiknya lagi, Juli adalah bulan yang tepat untuk mengunjungi Veronna karena cuaca di sana yang cenderung cerah.

Itulah kelima rekomendasi wisata luar negeri di bulan Juli yang bisa Anda kunjungi selama liburan sekolah anak. Persiapkan segala keperluan traveling ke Eropa sematang mungkin, termasuk asuransi perjalanan yang merupakan salah satu syarat ketika mengajukan visa schengen. Asuransi perjalanan sangat penting jika sesuatu hal yang tak diinginkan terjadi selama perjalanan seperti paspor hilang, bagasi hancur, pesawat delay atau cancel, sakit ketika di perjalanan ataupun kecelakaan. Bandingkan dan pilih asuransi perjalanan di PasarPolis demi liburan Anda dan keluarga tercinta.

You Might Also Like

6 Tempat Liburan Murah Yang Dapat Anda Kunjungi Di Tanggal Tua

7 Kegiatan Ngabuburit Seru Ini Wajib Anda Coba!

Bosan Makan di Rumah? Yuk, Coba 8 Tempat Makan Enak di Jakarta

Mau Traveling Tetap Seru di Musim Hujan? Ini Tipsnya

Bebaskan Diri dari Khawatir ketika Travel ke Luar Negeri

“Surga Tersembunyi” di Indonesia yang Wajib Untuk Dijelajahi bagi Pleasure Seekers nih

Inilah Destinasi Wisata yang Cocok dengan Zodiak Anda!

Tips Persiapan Naik Haji Agar Aman dan Nyaman

5 Tips Mencari Tiket Pesawat Murah Tanpa Promo

Menjaga Kesehatan Selama Liburan? Ini Rahasianya!

Tidak Perlu Ke Jepang Lihat Sakura, 5 Tempat Sakura Ini Ada di Indonesia Loh

Cegah Bagasi Hilang dan Rusak!

Jepang, Negara Tujuan Wisata di Musim Gugur

Bagasi Hilang? Ikuti 4 Langkah Mudah Berikut!

Liburan Pintar Menjelang Akhir Tahun

Meriahnya 5 Perayaan Hari Tahun Baru Islam di Pulau Jawa

Inilah 10 Tips Traveling Bersama Anak

5 Tempat Wisata di Indonesia yang Setidaknya Dikunjungi Sekali Seumur Hidup

Nikmati Serunya Libur Lebaran ke 5 Negara Ini

Jangan Biarkan Zika Merusak Liburanmu!

5 Kiat Jitu Melancong Irit ke Singapura

Tips Aman Berkendara di Jalan Tol untuk Pemula

Behind the Brand: Citilink

Jangan Lewatkan! 5 Festival Menarik di Bulan Agustus Ini

8 Hal yang Perlu Dibawa untuk Liburan Musim Dingin

5 Lokasi Wisata Pulau Jawa Terbaik di Bulan Agustus

Tips dan Trik Mencari Tiket Mudik Murah

Cara Memilih Asuransi Perjalanan Terbaik

5 Alasan Anda Butuh Asuransi Perjalanan

Asuransi Perjalanan Itu Penting

7 Destinasi Liburan Untuk Cuti Natal dan Tahun Baru Anda

Leave a Reply