Inilah Destinasi Wisata yang Cocok dengan Zodiak Anda!
Perjalanan

Inilah Destinasi Wisata yang Cocok dengan Zodiak Anda!

Jul 03, 2017 1 Comment

Berlibur, siapapun pasti excited saat mendengar kata ini. Mengunjungi tempat-tempat menarik yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya, tentulah akan sangat menyenangkan. Di samping itu, liburan ternyata memiliki manfaat tersendiri untuk kesehatan fisik dan mental seseorang. Menurut Dr. Margaret J King, direktur Center for Cultural Studies & Analysis, salah satu manfaat yang paling menonjol dari libuan adalah kemampuannya menghilangkan stres. Maka tak heran jika setelah liburan, banyak dari Anda merasa lebih fresh menjalani hari-hari baru di kantor.

Dalam memilih tempat berlibur, seyogyanya tiap orang memiliki preferensi yang berbeda, tak terkecuali dari sisi zodiak masing-masing. Umumnya beda zodiak, beda pula interest seseorang akan tempat liburan yang paling pas untuk dirinya.

Berikut Destinasi yang Dapat Menjadi Referensi Sesuai Zodiak Anda:

1. Aquarius

Orang yang lahir dengan rasi bintang ini biasanya penuh perencanaan. Soal liburan, Aquarius cocok dibawa berlibur ke tempat yang cukup jauh seperti Islandia. Liburan ke tempat dimana Aurora Borealis ini berasal akan lebih terencana dengan rapi. Sebagai catatan, pergilah ke Islandia di bulan November dan Febuari untuk melihat indahnya fenomena langit tersebut.

2. Pisces

Destinasi wisata sesuai zodiak selanjutnya adalah Gunung Bromo untuk Piscesean. Orang berzodiak Pisces memiliki jiwa sosial tinggi, sehingga tipe perjalanan yang cocok untuknya yakni berpelesir di tempat yang dekat dengan alam dan penduduk sekitar. Gunung Bromo bisa menjadi pilihan yang tepat, dimana Anda bisa melihat pemandangan negeri di atas langit yang menakjubkan sekaligus berinteraksi langsung dengan banyak masyarakat Tengger.

3. Aries

Zodiak Anda Aries? Aries terkenal dengan sifatnya yang enerjik. Berdasarkan sifatnya ini, destinasi wisata sesuai zodiak yang paling tepat untuk Aries adalah kawasan bersalju Queenstown di New Zealand. Di kawasan ini, Anda bisa mencoba permainan meluncur menggunakan heli-ski, bungee jumping, atau bahkan berselancar di sungai berbatu dengan perahu jet.

4. Taurus

Sepertinya kawasan Paris seperti Museum Lourve, Arc de Triomphe, Notre Dame, hingga Menara Eiffel menjadi destinasi wisata sesuai zodiak Taurus yang sangat direkomendasikan. Seni adalah hal yang paling disukai oleh para Taurean. Berlama-lama di tempat ini untuk menikmati keindahannya pun tak akan masalah!

5. Gemini

Mencoba hal-hal baru dan gampang beradaptasi adalah ciri dari seorang Gemini. Para Gemini pun sangat menyukai berinteraksi dengan orang-orang baru yang mereka temui selama berlibur. Jadi, destinasi mana pun sepertinya cocok untuk para Geminian. Tapi cobalah untuk mengunjungi destinasi-destinasi cantik yang masih jarang disinggahi orang, seperti pergi Rusia salah satunya.

6. Cancer

Destinasi wisata sesuai zodiak berlambang kepiting ini adalah New York, Amerika Serikat. Suasana hatinya membutuhkan daya tarik tak terlupakan dari Times Square dan Central Park. Ingin momen yang lebih menakjubkan? Cancerian bisa manjajal tur dengan naik helikopter The Big Apple untuk menyaksikan kawasan New York City yang indah dari atas ketinggian.

7. Leo

Leo menyukai suasana kota-kota besar dengan gaya hidup penuh dengan kemegahan. Destinasi wisata sesuai zodiak mana yang cocok untuk Leo? Cobalah menjelajahi kawasan London, Hong Kong, atau Shanghai. Kemewahan yang ada di kawasan-kawasan tersebut akan membuat Anda pemilik zodiak Leo tak ingin pulang!

8. Virgo

Kawasan Lima di Peru jadi destinasi yang cocok untuk kalian yang berzodiak Virgo, karena para Virgo memiliki sifat yang cerdas, elegan, dan berkelas. Coba saja menjelajahi Iglesia De Santo Domingo di kota Lima, Peru. Dijamin kalian akan sangat senang. Untuk berkunjung ke Peru pun kalian nggak perlu khawatir, karena kalian tidak perlu repot untuk membuat visa.

9. Libra

Destinasi wisata sesuai zodiak yang cocok dengan sifat romantis Libra adalah Korea Selatan. Cobalah menelusuri kota Seoul dengan pemandangan indahnya, terlebih saat musim semi. Bunga sakura yang bermekaran akan Anda temui hampir di sepanjang bahu jalan. Anda juga bisa mengunjungi Nami atau Jeju Island yang tak kalah menakjubkan di sana.

10. Scorpio

Scorpio terkenal dengan sifatnya yang seksi dan penuh gairah. Destinasi wisata sesuai zodiak berlambang kalajengking ini adalah Mesir. Tempat bersejarah seperti Piramida dan Sphinx akan jadi spot menantang yang paling ditunggu-tunggu. Coba hal seru seperti camping di gurun dan rasakan keseruannya.

11. Sagitarius

Istanbul adalah destinasi wisata sesuai zodiak yang cocok untuk seorang Sagitarius. Ibu kota negara Turki ini berisi banyak tempat untuk dieksplorasi dan ini sesuai dengan jiwa Sagitarius yang petualang. Sagitaius disarankan untuk tinggal di sebuah tempat sederhana agar dapat menikmati suasana kota sebenarnya, bukannya di sebuah hotel besar dan mewah.

12. Capricorn

Capricorn menyukai seni dan mempunyai apresiasi tinggi akan karya artistik. Maka untuk yang zodiac nya Capricorn baiknya pergi ke Leopold Museum dan Museum of Modern Art untuk menyalurkan jiwa seni Anda dan dapatkan juga spot foto yang bagus.

Jadi, destinasi wisata mana yang sesuai dengan zodiak Anda? Pilih dan persiapkan segalanya dari jauh-jauh hari, agar liburan Anda berjalan sesuai harapan! Memiliki asuransi perjalanan sering kali dijadikan syarat dalam mengajukan visa, misalnya visa Schengen untuk beberapa Negara Eropa seperti Belanda, Perancis, Jerman dan Negara Eropa lainnya. Namun perlu diingat, sekalipun tidak diwajibkan, asuransi perjalanan sangatlah penting dimiliki demi keselamatan Anda selama pergi berlibur via darat maupun udara. Jika Anda ingin membandingkan produk-produk asuransi dan membeli asuransi perjalanan terbaik secara instan, kunjungi website www.pasarpolis.com dan temukan jawabannya di sana!

You Might Also Like

Cara Memilih Asuransi Perjalanan Terbaik

Jangan Biarkan Zika Merusak Liburanmu!

6 Tempat Liburan Murah Yang Dapat Anda Kunjungi Di Tanggal Tua

8 Hal yang Perlu Dibawa untuk Liburan Musim Dingin

7 Destinasi Liburan Untuk Cuti Natal dan Tahun Baru Anda

5 Tips Mencari Tiket Pesawat Murah Tanpa Promo

Tidak Perlu Ke Jepang Lihat Sakura, 5 Tempat Sakura Ini Ada di Indonesia Loh

Bebaskan Diri dari Khawatir ketika Travel ke Luar Negeri

Meriahnya 5 Perayaan Hari Tahun Baru Islam di Pulau Jawa

5 Kiat Jitu Melancong Irit ke Singapura

“Surga Tersembunyi” di Indonesia yang Wajib Untuk Dijelajahi bagi Pleasure Seekers nih

Nikmati Serunya Libur Lebaran ke 5 Negara Ini

Mau Traveling Tetap Seru di Musim Hujan? Ini Tipsnya

7 Kegiatan Ngabuburit Seru Ini Wajib Anda Coba!

Jangan Lewatkan! 5 Festival Menarik di Bulan Agustus Ini

Tips dan Trik Mencari Tiket Mudik Murah

Jepang, Negara Tujuan Wisata di Musim Gugur

Tips Aman Berkendara di Jalan Tol untuk Pemula

5 Tempat Wisata di Indonesia yang Setidaknya Dikunjungi Sekali Seumur Hidup

Tips Persiapan Naik Haji Agar Aman dan Nyaman

5 Rekomendasi Wisata Luar Negeri di Bulan Juli

Bosan Makan di Rumah? Yuk, Coba 8 Tempat Makan Enak di Jakarta

Menjaga Kesehatan Selama Liburan? Ini Rahasianya!

Behind the Brand: Citilink

5 Alasan Anda Butuh Asuransi Perjalanan

5 Lokasi Wisata Pulau Jawa Terbaik di Bulan Agustus

Inilah 10 Tips Traveling Bersama Anak

Liburan Pintar Menjelang Akhir Tahun

Leave a Reply