ShareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInEmail this to someone

liburan ke luar negeri saat lebaran

Lebaran sebentar lagi. Selain mudik, mungkin beberapa di antara Anda juga memilih untuk berlibur bersama keluarga. Ya, libur lebaran yang cukup panjang memang waktu yang tepat jika dimanfaatkan dengan traveling mengunjungi negara lain. Liburan ke luar negeri saat lebaran bahkan bisa Anda nikmati selama seminggu penuh tanpa mengambil banyak cuti.

Jika masih bingung untuk menentukan negara mana yang ingin Anda jadikan destinasi liburan ke luar negeri saat lebaran dan ingin merasakan lebaran di negara lain.

Liburan Ke Luar Negeri Saat Lebaran di 5 Destinasi Negara Favorit

1. Singapura

Sebagai negara yang letaknya sangat dekat dengan Indonesia, Singapura menjadi destinasi liburan ke luar negeri saat lebaran yang paling difavoritkan. Pasalnya, tiket pesawat yang di jual pun relatif murah. Selain memiliki objek wisata yang menarik untuk keluarga, seperti Universal Studios dan SEA Aquarium, di sana Anda juga bisa menemui banyak event menarik, salah satunya Great Singapore Sale pada pertengahan tahun ini.

2. Thailand

Negeri “Gajah Putih” ini terkenal dengan surga belanjanya yang termurah sedunia. Sebut saja tempat-tempat belanja di Bangkok seperti Pratunam Market atau Platinum Fashion Mall. Dengan uang 1 juta, Anda bahkan bisa membawa pulang berbagai pakaian hingga satu lusin banyaknya. Selain barang-barang fashion, Thailand juga memiliki ragam kuliner yang unik dan enak. Siap-siap ketagihan dengan makanan khas Thailand seperti Tom Yum Goong, Mango Sticky Rice, dan Pad Thai ya! Bagi Anda yang ingin menikmati liburan ke luar negeri saat lebaran untuk berbelanja, mengujungi ibu kota Thailand adalah pilihan yang paling tepat.

3. Hong Kong

Ingin destinasi liburan ke luar negeri saat lebaran yang lebih jauh? Hong Kong bisa menjadi alternatif lain yang tak kalah menarik. Living cost di sana pun terhitung masih terjangkau dengan kurs dollar yang mereka miliki. Untuk Anda penggemar theme park, jangan lewatkan kesempatan mencoba puluhan wahana di Disneyland Hongkong dan Ocean Park. Selain itu, indahnya pemandangan negara ini juga bisa Anda rasakan berbeda dari puncak Victoria Peak sambil menikmati egg tart, kudapan khas Hong Kong yang begitu lezat.

4. Jepang

Selain Hong Kong, negeri Sakura masih menjadi tempat paling favorit bagi turis Indonesia untuk berlibur di kawasan luar Asia Tenggara. Apalagi sejak adanya kebijakan bebas visa bagi pemegang e-paspor Indonesia. Jepang tidak hanya memiliki hamparan alam yang indah, namun kebudayaannya pun sangat menarik untuk Anda rasakan sendiri. Seperti ketika Anda bisa jalan-jalan ke sekeliling kota Kyoto dengan memakai kimono bak puteri kaisar Jepang. Saat pertengahan tahun atau musim panas, berbagai festival yang juga dapat Anda saksikan saat berkunjung ke sana, antara lain Tanabata, Hanabi, Tsukimi, dan Tenjin Matsuri. Momen liburan ke luar negeri saat lebaran Anda dijamin akan sangat berkesan!

5. Australia

Jika Anda dan keluarga ingin menghabiskan liburan ke luar negeri saat lebaran ini sambil menikmati salju, wujudkan di Australia! Pasalnya sepanjang bulan Juni hingga Agustus, Australia akan mengalami musim dingin disertai turunnya salju pada beberapa wilayah seperti New South Wales dan Victoria. Di sana, Anda dapat melakukan berbagai aktivitas musim dingin yang menyenangkan mulai dari ski, snowboarding, ice skating, atau sekedar membuat boneka salju.

Jadi, destinasi mana yang akan Anda pilih untuk liburan ke luar negeri saat lebaran? Setelah ini, jangan lupa juga persiapkan tiket, asuransi perjalanan, dan itinerary dari sekarang ya! Agar keselamatan Anda dan keluarga terus terjamin selama bepergian, pastikan Anda dan keluarga selalu menyisihkan dana untuk membeli asuransi perjalanan. Untuk membandingkan harga dan manfaat dari berbagai asuransi perjalanan, Anda bisa mengunjungi www.pasarpolis.com dan segera dapatkan polis Anda secara instan lewat email. Jadi apapun yang terjadi, liburan Anda dan keluarga akan tetap tenang dan aman!

ShareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInEmail this to someone
Nikmati Serunya Libur Lebaran ke 5 Negara Ini

Leave a Reply