ShareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInEmail this to someone

fintech indonesia

Fintech merupakan kepanjangan dari financial technology yang konsepnya terdiri dari financial dan technology yang digabungkan dengan sentuhan inovasi modern. Beberapa hal yang dihitung masuk kedalam Fintech Indonesia adalah proses transfer, peminjaman uang secara peer to peer, hingga jual beli saham yang semuanya dapat dilakukan melalui aplikasi secara online.

Fintech Indonesia, Mudahkan Belanja Asuransi Online

Tak hanya soal finansial, kehadiran Fintech Indonesia dalam konteks asuransi juga telah terbukti mendorong lahirnya terobosan baru yang memudahkan proses kepemilikan asuransi seseorang. Dari situlah kemudian muncul Insurtech, sebagai wujud terbaru layanan asuransi masa kini. Insurtech adalah kolaborasi antara asuransi dengan canggihnya teknologi yang turut didukung oleh komponen-komponen finansial dari Fintech Indonesia. Anda pernah melihat e-commerce asuransi? Itulah cikal bakal yang terbentuk dari Insurtech ini.

Skema e-commerce saat ini memang menjadi pilihan metode jual beli yang paling tepat di tengah masyarakat urban. Metode transaksi e-commerce pun menjadi salah satu sumbangsih dari Fintech Indonesia yang cocok untuk menjajakan banyak produk, termasuk di dalamnya asuransi. Apakah lebih praktis? Tentu saja! Selain itu, e-commece asuransi seperti PasarPolis di Indonesia juga memberikan fitur yang sangat memudahkan calon nasabah untuk memilih asuransi yang sesuai dengan kebutuhannya. PasarPolis sendiri memiliki tim insurance specialists yang bisa membantu pelanggan untuk mendaftar, membandingkan, klaim, ataupun menjawab pertanyaan lainnya dari 08:00 sampai 20:00 WIB di hari Senin sampai Jumat.

Langkah Membeli Polis Asuransi Secara Online

Imbas dari kecanggihan Fintech Indonesia jelas memudahkan banyak perusahaan asuransi dalam memperoleh nasabah baru. Masih berbicara soal PasarPolis sebagai e-commerce asuransi pertama di Tanah Air, PasarPolis telah bekerja sama dengan lebih dari 30 perusahaan asuransi untuk menyediakan opsi-opsi perlindungan untuk kesehatan, kendaraan, properti, kecelakaan diri, jiwa dan perjalanan. Pelanggan cukup mengisi data diri dan klik bandingkan untuk mendapatkan berbagai pilihan asuransi yang manfaatnya sesuai dengan kebutuhan masing-masing orang dengan harga yang bervariasi sesuai dengan komplesitas manfaat.

Setelah mengetahui jenis asuransi mana yang hendak Anda miliki, khusus untuk asuransi perjalanan Anda bisa langsung melakukan pembayaran via website PasarPolis.com dan mendapatkan polis Anda via email max dalam 1 hari  kerja. Untuk jenis asuransi yang lain seperti asuransi kesehatan, properti, kecelakaan diri, jiwa, dan kendaraan, berikut ini adalah langkah selanjutnya membeli polis asuransi online di PasarPolis:

1. Buka halaman situs e-commerce asuransi, pada hal ini adalah PasarPolis dari browser Anda yang dapat diakses melalu personal computer (PC) maupun ponsel Anda atau tablet.

2. Lalu isi data yang telah di perlukan, misalnya untuk asuransi kendaraan yang diperlukan adalah jenis dan tahun kendaraan.

3. Pilih biaya premi asuransi yang Anda inginkan. Sebagai informasi, harga premi asuransi yang lebih lengkap tentunya akan lebih mahal dibandingkan dengan harga premi asuransi yang manfaatnya tidak selengkap produk asuransi dengan harga premi yang lebih tinggi.

4. Konfirmasi data, dan customer service PasarPolis pun akan menghubungi Anda untuk menjelaskan tahap pembayarannya.

5. Opsi pembayaran adalah dengan bank transfer atau kartu kredit sesuai dengan instruksi dari customer service PasarPolis.

6. Bukti pembayaran bisa di email ke [email protected] atau di kirim via whatsapp ke 0877 0017 8000. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut mengenai pembelian ataupun pada saat klaim, Anda juga bisa menghubungi PasarPolis via telephone ke (021) 3044 8080 atau online chat di website PasarPolis.com yang tersedia dari pukul 08:00 hingga 20:00 WIB.

Dengan menggunakan jasa dari PasarPolis, proses menjadi serba cepat dan simple. Penjualan dan penyebaran produk asuransi melalui internet oleh para pemain e-commerce termasuk PasarPolis sudah terbukti keunggulan nya sehingga PasarPolis sendiri sering diundang sebagai pembicara di acara-acara asuransi di Indonesia maupun mancanegara contohnya seperti AAUI 3rd International Insurance Seminar tgl 3 Mei 2017 lalu, dan Marketforce Innovations in ASEAN Insurance tgl 24-25 Januari 2017 lalu, maupun di acara Terrapinn Cards & Payment tgl 16-17 November 2016, dan juga diundang di acara Indonesia Fintech Festival & Conference yang di hadiri oleh Presiden Jokowi tgl 29-30 Agustus 2016 lalu. Tunggu apa lagi? Segera hubungi PasarPolis sekarang.

ShareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInEmail this to someone
Fintech Indonesia, Mudahkan Anda Miliki Asuransi dalam Sekejap

Leave a Reply