Investasi & Keuangan

Investasi yang Menjanjikan 2017 ini Wajib Anda Pelajari

Dec 14, 2016 2 Comments

investasi-yang-menjanjikan-2017

Memasuki tahun 2017 sederet resolusi kembali dibuat menentukan target hidup di tahun depan. Coba lihat kembali resolusi tahun 2016 yang pernah Anda buat. Apakah 90% dari daftar tersebut telah Anda wujudkan? Jika ya, apakah memulai investasi sudah pernah Anda masukkan ke dalam daftar resolusi 2016? Pastikan bahwa melirik investasi yang menjanjikan 2017 masuk dalam daftar resolusi Anda pada tahun 2017.

Beberapa dari Anda mungkin sudah paham pentingnya investasi. Namun bagi pemula yang ingin mencoba tapi bingung untuk memulai investasi, lewat artikel ini PasarPolis akan memberikan ide investasi yang menjanjikan 2017. Penting Anda ketahui bahwa perekonomian Indonesia di tahun 2017 di prediksi lebih menjanjikan dan membaik. Kepercayaan investor dan dunia usaha mulai tumbuh karena keberhasilan program amnesti pajak yang memberikan ruang fiskal lebih baik. Kebijakan ekonomi yang dijalankan oleh pemerintah akan terasa di tahun 2017 dan akan mendongkrak investasi.

 

Inilah Investasi yang Menjanjikan 2017

Bentuk investasi yang menjanjikan 2017 bisa berupa produk ataupun peluang usaha. Mulai dari yang bermodal minim hingga modal besar, sesuaikan investasi yang menjanjikan 2017 dengan kondisi finansial Anda.

1. Emas

Jenis investasi ini paling banyak diminati oleh pemula. Baik emas murni berbentuk batangan atau emas perhiasaan, harganya terus mengalami peningkatan. Untuk investasi yang menjanjikan 2017, sebaiknya beli emas batangan  yang lebih murni. Simpan emas tersebut saat harga sedang mengalami penurunan dan jual saat harganya mengalami peningkatan.

2. Asuransi

Selain deposito dan reksadana yang  sempat tren beberapa tahun terakhir, investasi yang menjanjikan 2017 lainnya adalah asuransi. Kini, masyarakat semakin sadar untuk memiliki asuransi. Selain itu, informasi untuk mempelajari manfaat dari asuransi juga semakin mudah. Jika Anda tertarik, coba pelajari jenis asuransi unit link yang memberikan manfaat perlindungan diri sekaligus investasi. Ingat, cermati profil perusahaan sebelum Anda membeli asuransi!

3. Properti

Baik membeli rumah, tanah, ruko, atau apartemen, dana yang perlu disiapkan relatif tinggi. Namun, kenaikan harga properti setiap tahun pun bisa melonjak hingga 50%. Lokasi strategis merupakan salah satu pertimbangan agar properti menjadi  investasi yang menjanjikan 2017. Anda bisa membeli properti second yang harganya relatif lebih murah kemudian menyewakannya.    

 4. Bisnis Online

Berencana menjadikan bisnis sebagai salah satu cara berinvestasi? Sebagai pemula, Anda bisa mencoba bisnis online karena modal relatif kecil. Menjalankan bisnis online tidak perlu menyewa tempat, membayar pegawai, dan keperluan bulanan lainnya. Apalagi saat ini, pengguna internet semakin tinggi bahkan telah menjadi kebutuhan sehari-hari. Menekuni bisnis online bisa begitu menyenangkan karena bisa dikerjakan dari mana saja dan kapan saja. Saat menjalankan bisnis ini, pastikan akses internet, respon pelanggan, serta produk baru yang ditawarkan berlangsung cepat!

 5. Katering Sehat

Investasi ini cocok bagi Anda yang gemar masak atau memahami ilmu gizi. Kombinasi tren gaya hidup sehat dan tingginya aktivitas, membuat masyarakat terus mencari makanan sehat yang memberikan asupan gizi pas. Selain itu, kebersihan makanan juga kini menjadi faktor penting yang dicari untuk menjaga kesehatan. Anda bisa menawarkan menu dengan program tertentu. Misalnya paket menu weight loss, low carb, atau hanya menu healthy food saja. Daripada menyebarkan brosur, sebaiknya buat situs di mana pelanggan atau calon pelanggan bisa melihat dan memesan menu.

 

Menjelang akhir tahun, mulailah mencari-cari ide investasi yang menjanjikan 2017, artikel dari PasarPolis ini diharapkan dapat membantu Anda untuk menentukan pilihan investasi Anda. Apapun pilihan investasi yang menjanjikan 2017, pastikan Anda telah mempelajari dan membuat perencanaan keuangan yang matang agar hasil dari investasi bisa maksimal. Selamat berinvestasi!

You Might Also Like

Cara Mengatur Keuangan Keluarga dengan Dua Anak

Sedia Payung Sebelum Hujan. Rencanakan dengan Asuransi, Sebelum Berantakan!

Harbolnas, Hari Terbaik Untuk Belanja Online

Harbolnas: Belanja Diskon Tanpa Bikin Dompet Jebol

Mau Sukses Di Usia Muda? Intip 5 Tips Sukses dari Pendiri Snapchat!

Inilah 3 Jenis Pekerjaan dan Keahlian yang Paling Dicari Tahun 2017

Mengenal Fintech dan E-Commerce Asuransi Pertama di Indonesia

Memaknai Sejarah Hari Ibu dengan Ide Seru Ini

Fintech Indonesia, Mudahkan Anda Miliki Asuransi dalam Sekejap

Mengenal Insurtech Secara Mudah dan Kelebihannya

Peluncuran Kerja Sama dengan 3 Unicorn Terbesar

Hari Guru Nasional, Mari Ikut Menyemarakkan Peringatannya

Trik Cara Mengerjakan Psikotes Mudah dan Lancar

Gaji 2 Juta Sampai 3 Juta Ingin Beli Mobil? Wujudkan dengan Tips Ini!

Tips Merayakan Tahun Baru Agar Tidak Hanya di Rumah

Simak Keberuntungan Anda dengan Ramalan Shio 2017

Berencana Menikah? Lakukan 5 Perencanaan Keuangan Ini

Syarat-Syarat Kredit Rumah dengan BPJS Ketenagakerjaan

BPJS Kesehatan: Hal Positif & Negatif yang Perlu Kamu Ketahui

Trik Jitu Menjadi Pengusaha Sukses dengan Modal Kecil

6 Manfaat BPJS Ketenagakerjaan untuk Masa Depan Anda

Jangan Bangkrut Sebelum Waktunya. Penting Untuk Anda Terapkan!

5 Ide Bisnis Kreatif 2017 yang Bisa Bikin Anda Sukses!

Topik Menarik Seputar BPJS Ketenagakerjaan

Ide Kado Natal yang Unik Ini Harus Anda Coba!

Cara Mengatur Uang Dalam Waktu Satu Bulan

Leave a Reply